Senin, 27 September 2010

Journey : Pontianak - Singkawang...

Banyak hal yang seru ditemui selama di Pontianak, mulai dari station radio yang letaknya di ujung aspal, taksi yang armadanya super imut, sampai titik tengah belahan bumi yang ditandai dengan Tugu Equator...thanks GOD atas kesempatan luar biasa ini...sooo happy...
Nah, kalo udah datang ke Pontianak katanya kurang seru kalo gak mengunjungi kota yang bernama Singkawang...so, gw pun tidak membuang kesempatan, meskipun cuma sehari doang...hehehe...
Beberapa pict selama melakukan perjalanan di Pontianak - Singkawang (14 - 18 Juli 2010) :
Me with @lia_andriani (my partner in crime) -> same color of shirt & pants, same brand of shoes...

Radio Station yang letaknya di Ujung Aspal dan masih agak "rimbun" lingkungannya
.

Armada taksi di Pontianak yang super imut...gw jadi kelihatan kecil banget..hehehe (armada taksi : daihatsu ceria)

@ Tugu Equator -> saya berada di belahan utara bumi

@ Tugu Equator -> Saya berada di belahan selatan bumi

@ Tugu Equator --> Berada diantara belahan bumi..garis lintang bumi searah belahan garis p****t saya..hehehe


Bakso Campur @ Bakmi 68 Singkawang -> kedai milik keluarga Om Willy Dozan


Doakan saya..semoga saya mujur..hehehe...
Me &  @guntoro_lie mengucapkan selamat datang di Vihara Tri Dharma Bumi Raya
Me with Bison @ Singkawang Hill -> semoga pengembangannya lebih ciamik dari konsepnya Sentosa Island


Berada di puncak tertinggi Singkawang Hill --> I called it "Seronok Hill"

Pemandangan Laut Natuna - Laut Cina Selatan dari puncak Singkawang Hill

PS : Semoga pemerintah concern sama pengembangan Singkawang (especially Singkawang Hill), karena potensinya gak kalah indah bahkan lebih indah dibanding Sentosa Island nantinya. Let see..

Regards,

MG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar