Rabu, 19 Januari 2011

MATSURI...

Kalo ngomongin tentang negara Jepang, yang ada dipikiran gw yaitu sushi, sashimi, takoyaki and every single thing about foods..hahaha..yah karena gw memang pecinta wisata kuliner..
Nah, makanya Jepang itu salah satu negara tujuan travelling yang gw impikan biar bisa coba semua makanan yang gw favoritkan langsung dari negara asalnya..semoga bisa mewujudkannya suatu saat nanti..AMIN..
And yeah, fortunately ada yang namanya MATSURI -festival kebudayaan Jepang tahunan yang diselenggarakan di Jakarta- yang cukup mengobati rasa keingintahuan tentang Jepang. Tahun 2010 yang lalu, pembukaan festival tsb diadain di Hotel Nikko (gw bisa dateeeeng) dan ditutup dengan pesta kembang api di Monas (gak bisa dateng..hiks..hiks). Berikut ini beberapa pict saat pembukaan di Hotel Nikko :
Me & Poko Twins --> Ayoo gedean jempolnya siapa??

"Crowded"nya venue di Hotel Nikko

Me & Castle Guard --> "ayoo lindungi Takeshi Castle"

The Sushi Battle --> "lamanya pengalaman tak menjadi jaminan u/ jadi yg terbaik..hehe"

My Lovely Sushi..yummy..

Pertama kali coba "Kaki Gouri" dan langsung jatuh cinta..recommended guys..

Super delicious Takoyaki --> super enak dan super murah...i like it..

Me & RX Robo & RX Bio --> mari kita serang "gordon"..hahaha..

senyum bahagia @areyhans sebelum makan "sushi murmer"

salam "damai" @shinjulubis sebelum dijadikan "sesajen"..hehehe..

Me, @areyhans, @widiati --> senyum siapa yang paling "manis" (pasti yang pake topi dong..hehe)

Prosesi "Kurban penyembelihan ikan salmon" --> kaya kambing kalo idul adha..hehehe


PS : semoga tahun ini bisa datang lagi ke MATSURI..dan pastinya semoga tahun ini bisa travelling ke Japang biar nyusul @areyhans yang mau ngelanjutin study di sana..yeaaayyy..traktir ya "kakak andrew" kalo saya berkunjung..hahaha..

Regards,

MG

1 komentar: